Kamis, 05 April 2012

Olimpiade Matematika dan Sains Ganesha Operation

Bekasi Selatan-Belum lama ini Bimbingan Belajar Ganesha Operation mengadakan acara yaitu Olimpiade Matematika dan Sains. Olimpiade ini dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Bekasi pada awal bulan Desember di semester 1 yang diikuti oleh 190 peserta terbaik dari berbagai sekolah dasar negeri maupun swasta se-Kota dan Kabupaten Bekasi.


Tujuan pelaksanaan Olimpiade ini untuk mengetahui tingkat kesiapan siswa serta menambah pengalaman siswa bahwa diluar sekolah mereka masih banyak pesaing yang harus diperhatikan guna menembus SMP-SMP Favorit di Kota Bekasi serta memotivasi siswa agar lebih giat dalam belajar.

Olimpiade yang diperuntukkan bagi siswa kelas 5 SD ini  mengambil 4 siswa terbaik untuk mendapatkan piala dan piagam penghargaan. Adapun sebagai juaranya diraih oleh Brighita Edelweis siswi dari SD Strada Budi Luhur.




  Dalam olimpiade ini Ganesha Operation juga mengundang Pihak Dinas Pendidikan Kecamatan Bekasi Selatan untuk memberikan sambutan pada Workshop Guru Pembimbing yang mendampingi siswa-siswinya yang bertajuk Melejitkan Potensi Siswa. Workshop ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran kepada siswa-siswinya bahwa setiap individu itu dibekali potensi masing-masing yang harus di gali dan dikembangkan agar bisa optimal dan berdaya guna





Tidak ada komentar:

Posting Komentar