Sabtu, 26 Mei 2012

SEMINAR UMUM SMP TAMBUN

Tambun Selatan, Gedung Guru komplek perumahan Metland, Tambun Selatan, menjadi saksi bisu betapa spektakulernya kegiatan dimana Bimbingan Belajar Ganesha Operation mengadakan acara seminar dengan mengundang siswa-siswi SMP negeri dan swasta se Tambun Selatan dan sekitarnya. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 15 April 2012 ini bertajuk "Revolusi Belajar Sukses Ujian Nasional 2013 dan Masuk SMA Negeri Favorit" dengan mengundang pembicara yang handal dari kota Bandung.

             Besarnya gedung tidak berasa dengan banyaknya siswa yang hadir dalam acara ini. Penyajian acara yang menyenangkan dan menghibur membuat peserta seminar antusias mengikuti acara serta dengan efek tata suara yang menggelegar membuat suasana acara seminar semakin menarik apalagi materi yang disampaikan yaitu revolusi belajar benar-benar  membuat peserta seminar bersemangat untuk meraih cita-citanya.
             


 



 


Dalam acara ini Bimbingan Belajar Ganesha Operation juga bagi-bagi hadiah untuk siswa atau siswi yang berhasil menjawab soal berhadiah serta memberikan doorprize diakhir acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar