Rabu, 23 Mei 2012

BUKTI KUALITAS GANESHA OPERATION

Satu lagi bukti dari kualitas Bimbingan Belajar Ganesha Operation yaitu berhasil menghantarkan siswa-siswinya lulus dalam seleksi masuk SMAN 1 Bekasi jalur prestasi tahun ajaran 2012/2013. Mereka telah menjadi siswa SMAN 1 Bekasi mendahului teman-temannya yang berminat kesana.

             Revolusi Belajar yang diterapkan Bimbingan Belajar Ganesha Operation memang sangat membantu dalam proses belajar siswa-siswinya, makanya jangan ragu lagi untuk bisa bergabung bersama kami, Bimbingan Belajar Ganesha Operation, bimbingan terbesar dan terbaik se-Indonesia agar bisa mengikuti jejak mereka.
             Inilah siswa-siswi terbaik kami.


Nama : Abdalim Fadlu S
Kelas GO : 3SMP 34
Asal Sekolah : SMP Al-Azhar 6 Bekasi
" GO emang bener bener mantap! cocok banget buat dijadiin tempat belajar. Dari mulai pengajar yang profesional, fasilitas yang lengkap dan modern, kegiatan-kegiatan yang terprogram, lingkungan yang nyaman ada semua deh di sini. Apalagi ditambah adanya penerapan konsep "The King" yg bikin cepet ngerti materi pelajaran. Pokoknya gak bakal rugi deh bimbel di GO! banyak banget hal positif yg bisa kita dapetin di GO gak hanya belajar, kayak kedisiplinan, pergaulan, dll. Terima kasih banyak GO! makin sukses untuk kedepannya! "


Nama : Adnin Githa R
Kelas GO : 3SMP 33
Asal Sekolah : SMP Bani Saleh Bekasi





Nama : Alfira Khansa F
Kelas GO : 3SMP 34
Asal Sekolah : SMPN 18 Bekasi
" Saya sudah sering berpindah tempat les, tapi saya merasa GO yg terbaik karna Suasana di GO bikin semangat belajar dan GO sangat memotivasi saya agar maju kedepannya.. Grab your Success from here.."



Nama : Amanda Maurilla
Kelas GO : 3SMP 35
Asal Sekolah : SMPI Al-Azhar 8



Nama : Bianca Kartika D
Kelas GO : 3SMP 35
Asal Sekolah : SMPN 1 Bekasi



Nama : Irfan Muhammad F
Kelas GO : 3SMP 31 
Asal Sekolah : SMPN 1 Bekasi




Nama : Mirara Khansa
Kelas GO : 3SMP 30
Asal Sekolah : SMPN 1 Bekasi
" Ga nyesel deh les di GO. guru-guru nya baik. meskipun kelas crowded banget tapi guru-nya tetep sabar :). makasih ya berkat GO aku diterima di SMA favorite. stay be the best, GO :) "


Nama : Stephanie Marsha
Kelas GO : 3SMP 31
Asal Sekolah : SMP St Maria Monica
" Puji Tuhan , saya diterima di SMAN favorite keinginan saya .. Itu smua karena usaha yg giat dan tak luput GO yg slalu senantiasa membantu saya dalam berbagai masalah dlm pembelajaran. Suasananya nyaman , guru dan staf nya asik" , lucu , seruu bgt belajar di GO .. Blm lagi ada konsep The King yg sangat" membantu dlm mengingat pelajaran.. Bahkan ada "break" di tengah2 pelajaran..pokoknya GO is the best deeeh!!! "

1 komentar:

  1. Besok adalah hari terakhir kami mengadakan try out di bekasi, Ayo jngan lewatkan Try Out SBMPTN & STAN GRATIS,10-12 2014 Juni jam 08-16 Islamic Center Bekasi Islamic Center Bekasi

    BalasHapus